Sabtu, 28 Mei 2016

rumah dijual daerah bogor pagentongan harga 500 juta

rumah dijual daerah bogor pagentongan harga 500 juta

pagentongan residence dekat stasiun bogor kota harga 500 juta


Anda ingin punya rumah dengan kualitas yang baik, lokasi yang dekat dengan kota dan stasiun, aksesibilitas mudah, aman, harga terbaik. Apa yang Anda inginkan semua ada di Pagentongan Residence Bogor, karena inilah dia mengapa Anda harus ikut membeli rumah di Pagentongan Residence Bogor

Lokasi hanya 3 km dari Pintu Tol Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi ke luar kota, lokasi Pagentongan Residence Bogor sangat-sangat cocok untuk Anda. Karena sangat dekat dengan pintu tol dan stasiun yang menghubungkan akses ke Jakarta, Bandung maupun Jawa Tengah.
Hanya 1 km m dari Jalan Raya Bogor, 4 km ke kebun raya bogor, 400 meter ke giant, 5 km ke stasiun
Angkutan 24 jam Angkutan menuju dan dari terminal dan stasiun
Harga terbaik di kelasnya Bandingkan harga-harga rumah di sekitarnya. Harga kami terbaik dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan lokasi lain dan kualitas lokasi lainnya.
Kualitas bangunan yang bermutu bagus dengan harga sangat terjangkauBandingkan saja tingkat kerapian pekerjaan bangunan dengan rumah yang dijual dengan harga setara. Kualitas rumah di Pagentongan Residence Bogor jauh lebih baik.

Kemudahan cara pembayaran Angkat telpun segera dan hubungi marketing kami, kami bantu Anda untuk membeli dengan berbagai metode cara pembayaran.

Diskon besar untuk pembelian tunai Diskon untuk pembelian tunai sangat besar dan pembelian tunai menghemat biaya-biaya lainnya yang tidak perlu dikeluarkan dibandingkan dengan metode pembelian KPR
Jaminan keuntungan untuk konsumen investasiUntuk Anda yang ingin berinvestasi di properti, kami berikan kesempatan untuk memiliki unit di Pagentongan Residence Bogor untuk investasi.

0 komentar:

Posting Komentar